Tidak Ada Nama Marselino Ferdinan, Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia Lawan Burundi

- Rabu, 15 Maret 2023 | 11:06 WIB
Timnas Indonesia. (PSSI)
Timnas Indonesia. (PSSI)

HALUANBANTEN.COM - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Burundi pada FIFA Matchday Bulan Maret 2023.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan negara asal Afrika ini sebanyak dua kali pada 25 dan 28 Maret 2023.

Shin Tae Yong sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia memanggil 28 pemain untuk diikutsertakan pada pertandingan yang akan diselenggarakan di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga: Ini yang Harus Dilakukan Agar Keyboard Laptop Kamu Tidak Cepat Rusak!

Menarik bagaimana tidak adanya nama Marselino Ferdinan dilaga yang diharapkan dapat mendongkrak ranking FIFA Timnas Indonesia yang kini berada di posisi 151, jauh di bawah Timnas Burundi yang berada di peringkat 141 dunia.

Ada pun nama-nama baru yang dipanggil oleh juru taktik asal Korea Selatan ini yang berpeluang melakukan debutnya di Timnas senior Indonesia.

Nama-nama tersebut ialah Shayne Pattynama yang baru saja merampungkan proses naturalisasinya, Dzaky Asraf, Doni Tri Pamungkas hingga Daffa Fasya yang naik dari Timnas U-20 ke Timnas senior.

Yance Sayuri dan Riko Simanjuntak menjadi pemain yang akhirnya dipanggil kembali oleh Timnas untuk dapat membela Garuda di dada. Seperti yang kita tahu bagaimana duo PSM yakni Yance dan Yakob yang sedang menunjukkan taringnya di liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Film Bioskop Trans TV The Titan: Kisah Manusia Titan yang Penuh Aksi

Elkan Baggot yang baru saja pulih dari cidera pun tak luput dari panggilan STY. Selain Elkan, ada beberapa nama pemain abroad lainnya seperti Jordi Amat, Saddil Ramdani, Pratama Arhan hingga Asnawi Mangkualam yang akan bermain di laga nanti.

Berikut daftar lengkap 28 pemain yang akan berlaga di FIFA Matchday 2023 melawan Burundi

Baca Juga: Waspada Krisis Keuangan ! Harga Minyak Terpantau Anjlok 2 Persen, Ternyata ini Penyebabnya

Asnawi Mangkualam

Witan Sulaeman

Halaman:

Editor: Muhammad Fakhri Adzhar

Sumber: pssi.org

Tags

Terkini

X